Selasa, 31 Oktober 2017

Single Twice Likey Mencuri Perhatian Para Penggemar dengan Konsep Instagram



 Twice Likey

Twice Likey

Penggemar musik K-Pop kembali diberikan kejutan oleh idola mereka. Kali ini giliran TWICE yang memberikan comeback manis bagi penggemar mereka. Girl grup dari industi musik K-Pop ini baru saja merilis video klip terbaru berjudul Likey pada hari Senin, tanggal 30 Oktober 2017. Single terbaru ini adalah single andalan dari album Twicetagram. Single Twice Likey ini mendapatkan respon yang sangat baik daripara penggemar mereka karena dianggap sebagai single yang manis dan unik. Single terbaru Twice Likey sendiri bercerita mengenai perasaan cinta terhadap seseorang, akan tetapi uniknya single Twice Likey ini dikemas dalam tema fenomena Instagram. Inilah sisi unik dan manis dalam single terbaru ini, para penggemar pun mengungkap kekagumannya terhadap single Twice Likey di media sosial. Kebanyakan dari mereka memberikan komentar positif dan mendukung.


Baca juga info : kursus bahasa arab

Twice Likey



Twice bukan lagi grup girl pemula di dunia K-Pop, penggemarnya pun sudah meluas di mancanegara. Tak heran jika banyak orang dari seluruh dunia turut memberi dukungan kepada single Twice Likey ini. Dengan cerita yang mengusung tema instagram, single Twice Likey menggambarkan keinginannya untuk selalu tampil cantik di setiap postingan mereka di Instagram. Demi mendapatkan like dari orang yang mereka sukai, mereka berusaha keras untuk tampil sempurna di setiap postingan mereka di Instagram. Memakai make-up hingga memilih dress terbaik mereka lakukan untuk mendapatkan penampilan sempurna dalam setiap postingan di instagram. Single Twice Likey dirasa menceritakan kehidupan remaja mereka.


Twice Likey


Selain unik, single Twice Likey ini terasa begitu sesuai dengan kehidupan para remaja masa kini. Seperti yang diketahui bahwa saat ini sudah semakin banyak remaja yang tidak dapat lepas dari media sosial seperti halnya Instagram. Dan hal ini bisa mungkin berlaku bagi para personil Twice yang rata- rata masih berusia belasan tahun. Dengan kata lain, single TwiceLikey ini juga menceritakan tentang kehidupan remaja para personil Twice sendiri. Fenomena instagram ini bukan hanya terlihat dari single Twice Likey saja, namun beberapa lagu dalam album Twicetagram sendiri turut mengusung konsep instagram. Teaser foto bahkan juga didesain dengan konsep instagram. Selanjutnya, beberaa foto yang tampak dalam album juga nampak seperti foto yang diambil oleh para member Twice secara personal. Jadi sudah siap menekan tombol Likey untuk Twice?

Twice Likey


Tidak ada komentar:

Posting Komentar