Selasa, 31 Oktober 2017

Inspirasi Merayakan Halloween dengan Berbagai Cara Mudah



Halloween

Halloween

 Inspirasi Merayakan Halloween dengan Berbagai Cara Mudah

Pada akhir bulan Oktober kemarin, tepatnya 31 Oktober 2017, perayaan Helloween selalu menjadi momen meriah bagi berbagai kalangan di seluruh dunia. Dalam perayaan ini selalu diwarnaidengan pesta kostum karakter favorite mereka yang memiliki nuansa seram. Namun sebenarnya bukan hanya sekedar pesta kostum saja yang dapat dilakukan untuk merayakan Helloween. Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan, berikut ini adalah beberapa hal unik yang dapat dilakukan untuk memeriahkan Halloween:

Halloween

Nanas dan Labu
Perayaan Helloween pada umumnya identik dengan buah labu. Banyak orang memanfaatkan buah ini untuk dijadikan aksesoris perayaan Helloween. Biasanya buah labu akan diukir menjadi seperti rupa setan berseringai. Akan tetapi bukan hanya buah labi saja yang bisa di ukir menjadi piranti seram, salah satunya adalah buah nanas. Ukiran yang dibuat dengan kesan rambut mohak yang ada pada atas daun nanas memiliki keunikan tersendiri untuk piranti Helloween.Ukiran nanas biasanya berkesan menakutkan.

 


Halloween

Kuku
Dalam perayaan
Helloween, desain kuku yang terinspirasi dari berbagai elemen seram bisa turut mewarnai acara. Salah satu yang menarik ialah sebuah cat kuku yang didesain seram menggunakan gambar menyerupai jahitan. Desain lain yang bisa dicoba adalah darah zombie, kuku akan nampak seolah berdarah seperti zombie. Desain pewarnaan kuku ini cocok dipadukan dengan kostum vampire. Kesan dramatis Helloween akan muncul lewat desain kuku yang unik tersebut.

Halloween

Kostum
Kostum adalah hal utama dalam perayaan Helloween, pada umumnya setiap orang akan berlomba untuk mendesain kostum seseram mungkin lengkap dengan make-up nya. Nilai orisinalitas tampilan bisa meningkat jika mengenakan paduan make-up dan kostum yang senada dan tak hanya memberi kesan seram saja namun juga memberikan karakter tersendiri.


 



Halloween

Kotak Makan
Di Jepang, kreasi menghias kotak makan dengan makanan bertema Helloween menjadi trend tersendiri. Biasanya Sajian bekal makan siang akan berkesan seram dan terlihat seperti nyata. Kotak makan diisi dengan berbagai makanan yang dibuat mirip ornamen Helloween pada umumnya. Namun sayangnya sajian ini tak bisa selalu diemui karena sajian makan siang ini hanya ada saat momen Halloween saja.
Halloween



Baca juga info : kursus bahasa arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar