Selasa, 31 Oktober 2017

Final LSN 2017 Berlangsung Meriah, Menpora Harap Ada Pemain yang Ikuti Jejak Rafli Ke Timnas Indonesia



LSN 2017 Berlangsung Meriah, Menpora Harap Ada Pemain yang Ikuti Jejak Rafli Ke Timnas Indonesia

LSN 2017

Laga final yang sekaligus menjadi acara penutupan Liga Santri Nusantara atau LSN 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung berlangsung sangat meriah. Laga yang berlangsung pada hari Minggu, tanggal 29 Oktober 2017 tersebut mendapat respon yang sangat baik dari publik. Seperti yang diketahui bahwa acara LSN 2017tersebut dibuka dengan serta salat Magrib berjamaah oleh segenap pemain, ofisial tim, tamu undangan yang hadir di stadion, serta para supporter. Sebelumnya pembacaan ayat suci Alquran dan doa juga di panjatkan menjelang kick off babak pertama final LSN 2017. Dalam laga puncak tersebut, posisi juara diperebutkan oleh kesebelasan dari Pondok Pesantren Darul Hikmah, Cirebon serta pondok Pesantren Darul Huda, Ponorogo. 


LSN 2017


Laga final LSN 2017 dihadiri oleh petinggi negara. Bahkan secara simbolis, Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga melakukan kick off babak pertama laa final LSN 2017. Kehadiran menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi ini mewakili Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang tengah berhalangan hadir. Bukanhanya Imam Nahrawi saja yang hadir di stadion, turut hadir pula Ahmad Heryawan selaku Gubernur Jawa Barat, serta Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung. Mereka hadir di laga puncak LSN 2017 dan mengikuti jalannya pertandingan hingga usai. Melalui sambutannya, Menpora Imam Nahrawi mengaku berharap agar para pemain di LSN 2017 ini bisa mengikuti sejak Rafli Nursalim yang saat ini telah menjadi pemain timnas Indonesia U-19.




LSN 2017
Seperti yang diketahui bahwa Rafli Nursalim saat ini menjadi anak asuh Indra Sjafri di timnas U-19. Ia adalah pemain handal jebolan LSN 2016. Cerita sukses Rafli ini diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi para santri untuk masa depan mereka sebagai pemain sepakbola handal melalui ajang LSN 2017. Imam Nahrawi secara pribadi dan mewakili pemerintah mengungkapkan bahwa sangat mendukung adanya Liga Santri Nusantara atau LSN 2017. Menurutnya, dengan kompetisi LSN 2017 yang digelar sevara konsisten maka akan dapat melahirkan atlet-atlet potensial di bidang olahraga sepakbola.




LSN 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar