Rabu, 01 November 2017

Sutradara Liem Ungkap Cerita Balik Layar Film Hollywood 'Beyond Skyline'



Beyond Skyline



Beyond Skyline

Dunia perfilman Hollywood baru saja mengumumkan kabar gembira bagi para pecinta film Hollywood Tanah Air. Pasalnya, film 'Beyond Skyline' yang sudah dinantikan sejak lama akhirnya akan turut menghiasi layar bioskop Indonesia pada bulan November ini. Film 'Beyond Skyline' ini adalah sekuel dari film 'Skyline' yang sudah dirilis pada tahun 2010 silam. Beberapa waktu belakangan ini sutradara dan produser film yaitu Liam O'Donnell dan Matthew Chausse memberikan konfirmasi kepada media terkait perilisan film 'Beyond Skyline'. Mereka mengungkapkan bahwa gagasan film ini memang sudah memiliki jeda waktu yang cukup lama, namun mereka yakin bahwa film 'Beyond Skyline' kali ini akan jauh lebih menantang dibaningkan film sebelumnya.
Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
Beyond Skyline
Bagi Liam O’Donnell, film 'Beyond Skyline' ini menjadi film pertama yang disutradarai olehnya. Dalam film debutnya ini, ia didaulat sebagai produser sekaligus penulis skenario film. Menurut Liem, mengambil alih penyutradaraan film 'BeyondSkyline' ini adalah keputusannya yang sangat tepat. Apalagi pihak sutradara pertama melepaskan proyek film ini dan sudah tidak turutcampur tangan dalam pembuatan film 'Beyond Skyline'. Skenario yang sempat mengendap cukup lama membuat Liem tertarik untuk menawarkan diri mengambil alih film ini. Liem bukan hanya berperan sebagai sutradara dalam film 'Beyond Skyline' ini, ia bahkan juga ambil bagian untuk menulis ulang skenario didalam film kedua ini. 


Baca juga info : kursus bahasa arab
Beyond Skyline
Seperti yang diketahui bahwa dalam film pertamanya, latar dalam cerita hanya terus berkecimbung dalam sebuah apartemen di kota Los Angeles tanpa sentuhan yang berarti, Itulah sebabnya Liem memutuskan agar dalam film keduanya, 'BeyondSkyline' menggunakan tone dan latar yang berbeda. Kali ini film ini menggunakan plot utama film bertajuk invasi alien dimana invasi alien ini telah menyebar ke berbagai negara di Asia Tenggara. Itulah sebabnya film 'Beyond Skyline' ini dibuat hingga melakukan shooting di Indonesia, tepatnya di Yogyakarta pada akhir tahun 2014 silam. Selain di Indonesia, 'Beyond Skyline' juga melakukan proses shooting di dua negara lainyaitu Amerika Serikat dan Kanada. Yang menari adalah adanya keterlibatan artis Indonesia seperti Iko Uwais juga Yayan Ruhian dalam pembuatan film Hollywood ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar