Rabu, 01 November 2017

Mengapa Orang Muslim Maupun Nonmuslim Mau untuk Belajar Bahasa Arab?



 Bahasa Arab

  Bahasa Arab
Mengapa Orang Muslim Maupun Nonmuslim Mau untuk Belajar Bahasa Arab?
Kebanyakan orang yang belajar bahasa Arab melakukannya karena mereka adalah Muslim dan bahasa Arab itu adalah bahasa Alquran, dan bahasa yang harus dipelajari Quran. Muslim tidak seharusnya bergantung pada terjemahan. Sebab, Quran ditulis dalam bahasa arab. Ada banyak masalah dalam terjemahan Quran. Seperti terjemahan Al Quran 79:30. Hal ini juga menjadi masalah dalam Alkitab. Seperti, Song Of Solomon Ch. 5 V. 30. Dalam ayat ini Muhammad (SM) disebutkan dalam Alkitab Ibrani. Tapi dalam Alkitab bahasa Inggris itu tidak! Jadi untuk mengetahui Quran dengan cukup, kita belajar bahasa arab.


 Bahasa Arab
Orang lain belajar bahasa Arab karena, meski dalam bentuk formal, tidak diucapkan di negara manapun, bahasa yang digunakan di dunia Arab untuk menulis, berita dan agama. Alasan lain adalah bahwa bahasa Arab adalah bahasa yang indah, sebuah bahasa yang berkat peraturan yang rumit yang melestarikan akar bahasa yang umum untuk semua bahasa (beberapa orang akan memperdebatkan hal ini). Inilah karya seorang pria yang mempelajari 20 bahasa dan menunjukkan akar bahasa Arab dalam bahasa Arab - ibu dari semua bahasa. Dia mencoba untuk membuat titik bahwa bahasa Arab adalah ibu dari semua bahasa lainnya. Dia jelas memiliki bias religius.


 Bahasa Arab
Bahasa pertama tentu saja tidak dikenal dengan nama bahasa Arab, tapi orang Arab melakukan pekerjaan yang fantastis dengan menciptakan peraturan yang memungkinkan untuk menciptakan kata-kata baru tanpa merusak akar aslinya. Seorang nonmuslim bahkan juga belajar bahasa Arab, mereka pergi ke masjid 2 atau 3 kali seminggu, selama satu tahun, untuk belajar bahasa Arab. Meski bukan Muslim, juga mereka tidak berencana untuk mematuhi Islam, atau agama monoteis lainnya. Dengan kata lain, belajar bahasa Arab, terutama di masjid, memungkinkan para nonmuslim untuk memiliki pemahaman mengenai orang Muslim yang lebih baik dan melihat orang muslim untuk memahami siapa mereka, sebagian besar waktu orang muslim yang digunakan dengan sangat baik dan bukan cara media yang menggambarkan muslim sebagai teroris
 Bahasa Arab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar